Semua Tentangmu Sahabat




Semua Tentangmu Sahabat
Sesaat, ketika aku mengingat dimana letak dompetku
Aku tertegun, rindu terasa menusuk jantungku yang lemah
Aku terdiam saat membuka katup dompet yang telah usang
Ada tiga senyuman berbeda dalam sehelai gambar
Gambar yang tak pernah buram meski bertambah usia
Tak pernah tua meski kami kini telah beranjak dewasa
Aku menatap gambar itu lekat-lekat
Membuka kembali file-file masa lalu di memoriku
Rindu, kudekap gambar itu
Aku merindukan kalian sahabatku
Kapan lagi kita akan berpose bersama
Bertiga..
Tidakkah ada lagi waktu untuk kita habiskan bersama
Dalam genggam persahabatan
Lupakah kalian dengan ribuan kenangan
yang dulu menyatukan kita dalam setiap momentum remaja
Aku rindu, melihat kalian saling menyalahkan
Aku juga rindu menghabiskan waktu bersama kalian
Sahabatku..
Sejauh apa jarak kini hingga kita tak dapat lagi berkabar tentang kenangan?
Haruskah aku hanya menikmati kertas-kertas diari yang dulu kita tulis?
Aku dan kalian..Bukankah rindu kebersamaan?

Komentar

Postingan Populer